Harapan saya untuk koperasi di Indonesia yang akan datang.

Menurut saya koperasi di kota-kota besar seperti Jakarta itu jarang sekali kita jumpai. Bahkan perkembangan koperasi itu sendiri cendrung diam ditempat. Banyak masyarakat Indonesia memandang sebelah mata tentang guna dan manfaat koperasi. Harapan saya untuk koperasi di Indonesia saat ini adalah koperasi dapat diterapkan dan di jalankan dengan benar, koperasi dapat lebih memajukan program-programnya dan harus pintar menarik masyarakat untuk dapat membantu jalannya kegiatan koperasi dengan berbagai macam cara yang menarik. Dan manfaat-manfaat koperasi harus lebih ditonjolkan agar masyarakat lebih banyak tau manfaat dari koperasi itu sendiri. Sehingga koperasi dapat sedikit lebih berkembang.saya rasa cukup sekian harapan saya untuk perkembangan koperasi saat ini. Terimakasih.


Tinggalkan Balasan

