Tak Sanggup.

Sampai saat ini mungkin aku belum juga tersadar,

Setelah sekian lama aku berjalan sendiri,

Setelah sekian lama rasa sayang ini tak kunjung terbalas,

Rasa sayang ini terlalu dalam untukmu,

Sehingga ku rela menahannya meskipun sakit,

Sakit yang tak tertahankan,

Sakit yang tak dapat ku ucapkan,

Tak ada yang bisa aku lupakan dari kenangan kita,

Kenangan dimana saat kita tertawa bersama,

Mengapa rasa ini jatuh padamu,

Mengapa hanya aku yang merasakan rasa ini,

Mengapa hanya aku yang begitu menyayangimu,

Terlalu dalam rasa sayang ini tercipta,

Sehingga sulit bagiku melepaskan semuanya,

Tapi rasa sakit ini membuatku tak sanggup,

Sungguh tak sanggup,

Ingin ku hapus semua,

Semua tentangmu,

Tentang harapanku,

Tentang mimpi bersamamu,

Dan aku tau ini berat, terlalu berat untukku,

Tapi aku sudah tak sanggup,

Tak sanggup menahan rasa ini.

 

 

*untukseseorang


Tinggalkan Balasan

